Friday, August 3, 2012

Gandaria City Mall

Gandaria City adalah mal ritel terbesar di Jakarta Selatan dengan lantai kotor area seluas 336,279 meter persegi (termasuk parkir) dan bersih leaseable area seluas 93,840 meter persegi. Gandaria kota diposisikan sebagai tujuan pilihan gaya hidup dengan 12 jangkar penyewa, yang meliputi: Metro department Store, Lotte Mart, Informa home furnishing, Ace Hardware, makan & makan foodcourt, Cinema XXI, solusi elektronik, Celebrity Fitness, Amazone pusat hiburan, Gramedia toko buku, toko alat tulis penjepit kertas dan mainan kerajaan serta lebih dari 400 toko-toko khusus. Gandaria kota lebih lanjut dilengkapi dengan pusat konvensi 6.200 meter persegi.

Atraksi unik lainnya ke Gandaria City adalah yang mengesankan 600 meter-panjang ganda bertingkat indoor dan alfresco makan jalan disebut Main Street. Lengkap dengan restoran trendi, bistro, Lounge, kafe, hidangan penutup havens dan pusat hiburan, Main Street adalah tujuan memikat bagi keluarga dan muda penduduk tumbuh. Dirancang oleh Genius lokus, sebuah perusahaan desain interior yang terkenal dengan kantor di Singapura, Shanghai dan Jakarta, Main Street tematik konsep mencerminkan semua berbeda fitur arsitektur Batavia (Jakarta tua) di satu ujung dan New York Time Square yang lain. Lingkungan di Main Street lebih ditingkatkan dengan Piazza, luar panggung dan arsitektur taman lanscaped yang berfungsi sebagai tempat untuk acara dan pertunjukan.

Dirancang oleh Cadiz internasional, dunia internasional acclaimed architect portofolio yang meliputi hidup dan menarik pusat perbelanjaan di Dubai, Manila, Cina dan Amerika Serikat, kota Gandaria sekring gaya kontemporer modern dengan interior yang bertema. Mall toko eceran kota pusat Superblock Gandaria dan langsung dapat diakses dari menara perkantoran GandaRia 8, Gandaria Heights kondominium dan hotel bintang lima.

Peta Lokasi

For inquiries, please contact Gandaria City Retail Mall :
Jl. KH. M. Syafi'i Hadzami No. 8 Gandaria,
Kebayoran Lama, Jakarta Selatan
Jakarta 12240 Indonesia
Telp : (62 21) 7399088
Fax : (62 21) 7396077

No comments:

Post a Comment